I Don’t Hate Monday!

Tiap hari Senin, selalu ada ungkapan “I hate Monday!” dari beberapa orang/kenalan/teman/status twitter. Hmmm… kan gue jadi bertanya-tanya, emang si…

Jajan Yuk!

Kayanya udah rahasia umum yah kalo gue tuh paling doyan makan. Bahkan menurut temen-temen deket gue, tiap tiga jam sekali…

Life Drama

Kadang-kadang gue ngerasa hidup gue terlalu penuh dengan drama. Mulai dari drama komedi sampe drama sinetron picisan. Saking seringnya, sejak…

Makanan Semarang

Gue percaya tiap daerah pasti punya makanan khas masing-masing. Bahkan walaupun tipenya sama-sama aja, tapi pasti ada satu keunikan tersendiri…

Kemelut di Toilet Wanita

Tulisan ini agak-agak terinspirasi dari tulisan di blog-nya Donny Verdian. Gue jadi inget tentang kemelut yang sering terjadi di toilet…