Random

Dominate Your Game with Omen

Posted on in Random
Main game dengan perangkat kaya gini, asik banget pastinya ya!

Jaman sekarang ini, hampir semua orang pasti membutuhkan perangkat komputer ya. Mulai dari anak-anak yang butuh membuat tugas sekolah, pegawai kantoran apalagi, dan juga mereka yang demen main game. Maka dari itu, produsen komputer pun mulai membuat berbagai tipe komputer yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya.

Minggu lalu saya menghadiri peluncuran OMEN by HP. Wah, benda apa pula itu? Hehehe. Jadi, produsen komputer Hewlett-Packard (yang lebih dikenal dengan singkatan HP) yang merupakan salah satu produsen PC terbesar di dunia ini meluncurkan seri barunya yaitu OMEN yang memberikan spek khusus buat kamu yang suka main game.

Acara launching OMEN by HP yang openingnya keren banget

Peluncuran OMEN by HP ini digelar di Plaza Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2017. Seru banget acaranya, bahkan juga dihadiri oleh komunitas-komunitas gamers yang beken di Indonesia. Beberapa di atara mereka juga adalah para brand ambassador OMEN di Indonesia, yaitu Recca Esports, Mineski Talent, Boom ID dan juga Cindy Monika yang cantik dan imut-imut itu lho. Para cowo yang hobi game pasti tau kan hehehe.

Para jajaran eksekutif HP dan brand ambassador

Seri OMEN by HP ini menghadirkan perangkat komputer yang mendukung ekosistem gaming, tentunya dengan performa yang mumpuni dan inovatif. Ada apa aja? Ada Compact Desktop, Accelerator, Deskop, Laptop dan juga Accessoriesnya. Laptop OMEN by HP tersedia dalam dua ukuran layar, yaitu 15-inci (OMEN 15) dan 17-inci (OMEN 17). Nah kalo laptop ini cocok banget nih buat yang suka main game di mana aja, kapan aja. Bisa dibawa kemana-mana, dan kapasitas penyimpanan dan RAM nya pun besar. Buat main game yang pake Virtual Reality? Tetep oke! Maklum aja karena laptop OMEN ini sudah punya settingan grafis yang ultra dan prosesornya menggunakan Intel Core i7 Quad Core seri HQ.

Laptop OMEN by HP

Buat yang lebih suka main game di rumah, atau mungkin kamu punya usaha game center, naahh lebih pas pake OMEN seri desktop nih. Seri desktop gaming ini dirancang overbuilt dan over-engineered untuk menunjukkan inovasi HP di pasar gaming PC. Untuk desktop PC ini, OMEN menggunakan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti SLI, yang artinya setiap game yang kamu mainin bakal tampil oke dengan resolusi di atas 1080p.

OMEN seri desktop juga oke buat gaming

Nggak cuma laptop dan PC doang, untuk mendukung kegiatan para gamer, OMEN juga punya asesoris yang komplit dong. Mulai dari keyboard, mouse, dan juga headsetnya, semuanya dirancang agar berperforma maksimal buat gaming experience yang pol. OMEN Keyboard 1100 dan N-key Rollover ini punya tombol mekanik yang anti-ghosting, alias semua tombol bisa bekerja semua pas dipencet dalam waktu yang bersamaan. OMEN Mouse 600 juga tahan sampai 50 juta klik! Dan untuk headsetnya, OMEN Headset 800 bakal lebih nyaman di kepala dan telinga kamu dengan tangkup telinga yang lebih tebal dan profil audio yang setelan akustiknya jernih banget.

Berbagai asesoris OMEN by HP

Pengen punya rangkaian OMEN ini? Kamu bisa preorder mulai tanggal 10 Agustus sampai 20 Agustus 2017 besok di www.hpshopping.id/omendominate. Atau kamu juga bisa cek di beberapa situs e-commerce lokal lainnya yang bekerjasama dengan HP ini untuk paket pre-order OMEN. Are you ready to dominate the game?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *